a World Leading Christian University
Minat penelitian saya adalah pada perilaku konsumen berkaitan dengan konsumsi makanan dan kesejahteraan. Dari sudut pandang seorang sosiolog kuantitatif, saya melihat topik ini sebagai seperangkat keterkaitan yang luas dari berbagai faktor sosiokultural dan ekonomi. Faktor-faktor ini, misalnya, jenis kelamin, usia, agama, etnis, budaya, generasi, daya beli, dan preferensi; membentuk pikiran konsumen, memengaruhi cara mereka memandang, berpikir, dan bereaksi terhadap stimulus pemasaran sehari-hari. Ekonometrika terapan adalah pendekatan yang saya pilih untuk memahami dunia pemasaran. Namun demikian, pendidikan pascasarjana saya di bidang demografi dan sosiologi telah memperkaya perspektif saya, yaitu untuk tidak menafsirkan angka sekedar sebagai angka, tetapi sebagai cerita bermakna yang menjelaskan pola pikir menarik di balik perilaku konsumen itu sendiri.
SCOPUS ID: 57203390347 ORCID: 000-0002-2817-8500
Applied Econometrics, Food Consumption, Consumer Behaviour