MAZE 2022 "The Eternal Flame"

10 Mei 2022

Mawar merah berjajar lima

Dibawa dengan perahu sampan

Marilah join MAZE PETRA

Untuk menggapai segala impian

Marketing Apprentice Zone atau yang biasa dikenal sebagai MAZE merupakan lomba tahunan untuk siswa-siswi SMA yang diadakan oleh Program Studi Marketing Management Universitas Kristen Petra. Untuk MAZE 2022 akan mengangkat tema The Eternal Flame.

Arti dari tema The Eternal Flame adalah ilmu marketing digambarkan seperti sebuah api yang terus menyala dimana kita sebagai pihak marketers harus selalu menjaga api tersebut agar tidak padam karena jika api tersebut padam maka dunia bisnis dan ekonomi akan mengalami kesulitan. 

Dalam dunia bisnis dan ekonomi, ilmu marketing akan selalu ada dan berkembang mengikuti era globalisasi yang bertumbuh maju dengan pesat. Maka dari itu, kita harus mulai untuk meningkatkan awareness dan inovasi-inovasi baru agar tidak menggunakan ide yang sama secara terus-menerus.

Lomba ini akan diadakan selama 4 hari beserta dengan hari mentoring selama 4 hari. Pada hari pertama, akan dimulai dengan pembawaan materi mengenai The Perfect Strategy of Viral Marketing dan dilanjutkan dengan rally games untuk meningkatkan brand awareness sekaligus refreshing. 

Pada hari kedua akan tersisa 20 kelompok setelah proses elimination round pada hari pertama. Acara akan dimulai dengan sesi materi yang mengangkat topik The Basics of Marketing dan dilanjutkan dengan debat untuk menentukan 8 kelompok yang akan lulus ke final round.

Pada hari terakhir 8 kelompok yang tersisa akan melakukan presentasi akhir setelah melakukan persiapan selama mentoring day bersama dengan Liaison Officer (Mentor). Penilaian akan dibantu oleh juri yang merupakan dosen dan guest pembicara. Setelah presentasi akhir, juri akan menentukan pemenang dari Marketing Apprentice Zone 2022.


Close previewer