a World Leading Christian University
Program Akademik
Program S1 Marketing dapat diselesaikan dalam 3,5 sampai 4 tahun (7-8 semester) dengan total 144 SKS. Kompetensi inti (core competence) mencakup mata kuliah dari Fakultas Ekonomi yang harus diambil oleh semua mahasiswa Fakultas Ekonomi. Kompetensi khusus (special competence) mencakup mata kuliah khusus untuk siswa dari Program S1 Manajemen Pemasaran.
Topik-topik mata kuliah yang ditawarkan antara lain
Program juga menawarkan mata kuliah yang disertai dengan praktek untuk membantu siswa beradaptasi lebih cepat untuk dunia bisnis yang nyata, yang meliputi:
CAPAIAN PEMBELAJARAN
Proses belajar mengajar yang diselenggarakan oleh Program Manajemen Pemasaran mempunyai dua sasaran yang ingin dicapai, yaitu:
a. Capaian Pembelajaran Penguasaan Pengetahuan
Menguasai konsep teoritis, prinsip dan metode perihal menciptakan, mengelola serta menggembangkan organisasi bisnis dengan fokus kegiatan pemasaran yang efektif, efisien dan berkelanjutan, dengan menyadari bahwa pemasaran merupakan fungsi ujung tombak perusahaan.
b. Capaian Pembelajaran Keterampilan Khusus
Mampu memanfaatkan dan mengaplikasikan konsep, prinsip dan metode perihal menciptakan, mengelola, dan mengembangkan perusahaan dengan fokus kegiatan pemasaran, pengembangan produk, membangun citra merek, promosi, penjualan dan distribusi.