Kurikulum

Program Akademik

  • Program Manajemen Pemasaran dapat diselesaikan dalam 3,5 sampai 4 tahun (7-8 semester) dengan total 144 kredit.
  • Kompetensi inti mencakup mata pelajaran dari Fakultas Ekonomi yang harus diambil oleh semua mahasiswa Fakultas Ekonomi. Kompetensi khusus mencakup mata pelajaran khusus untuk siswa dari Departemen Pemasaran.

Subyek yang kami tawarkan, antara lain,

  • Manajemen Ritel
  • Jual Manajemen
  • Manajemen Merek
  • Manajemen Produk
  • Manajemen Humas
  • Perilaku Pelanggan
  • Layanan Pemasaran
  • Strategi Pemasaran
  • Pemasaran Internasional
  • Seberangi Pemasaran Budaya
  • Riset Pemasaran
  • Keterampilan Presentasi Pemasaran
  • E-Retail
  • Manajemen Ekspor Impor
  • Pemasaran Properti
  • Business to Business
  • Integrated Marketing Communication
  • Campuran Distribusi
  • Relationship Marketing
  • Strategi Negosiasi
  • Analisis Pemasaran Kualitatif
  • Iklan dan Promosi
  • Hiburan Pemasaran
  • Ada juga pelajaran yang disertai dengan praktek untuk membantu siswa beradaptasi lebih cepat untuk dunia bisnis yang nyata, yang meliputi:

•    Workshop, di mana siswa mendapatkan pengalaman bisnis yang nyata dengan mendirikan dan mengoperasikan berdiri di sebuah mal di Surabaya.
•    Magang, yang merupakan alternatif di samping Sertifikasi Profesi bagi mahasiswa semester terakhir. Dalam magang ini program siswa akan bekerja untuk 100 hari kerja di perusahaan di Surabaya, Jakarta, Bali, atau kota-kota besar lainnya di Indonesia.

Skema kurikulum tidak tersedia

Mata Kuliah

Mata kuliah dasar
  • Mata kuliah dasar
Data mata kuliah tidak ditemukan